Apabila sekarang ini usia Anda ( khususnya wanita ) masih muda, mungkin terjangkit penyakit kanker payudara tidak ada di dalam benak pikiran Anda. Padahal, usia muda bukan berarti tidak mungkin terjangkit penyakit kanker payudara.

Walau pada umumnya penyakit kanker payudara jarang menjangkiti wanita yang berusia 20 s-d 39 tahun, namun ada pula wanita yang menderita penyakit kanker payudara di usia awal 20 tahunan. Oleh karena itu, amat penting buat melakukan pemeriksaan payudara sendiri ( sadari ) secara rutin tiap bulan, apalagi sesudah Anda mengetahui beragam alasannya seperti yang di uraikan berikut ini, meliputi :

Kecuali buat beberapa macam kanker kulit, kanker payudara merupakan jenis kanker yang paling umum di diagnosis pada wanita di segala usia. Walau faktor resiko kanker payudara yang sudah di konfirmasi ialah jenis kelamin dan usia yang menua ( lansia ).

Wanita yang berusia lebih muda yang di diagnosis mengidap kanker payudara, kerap sekali mengalami kanker yang lebih agresif dan peluang buat bertahan hidup lebih rendah. Kenyataan ini cukup menjadi suatu alasan betapa pentingnya melakukan deteksi dini dan melakukan pemeriksaan payudara sendiri dengan rutin.

Dikarenakan jaringan payudara tak setebal ketika usia muda. Buat alasan inilah, wanita muda sudah mesti memulai pemeriksaan rutin tiap bulan dari usia 20 tahun, sehingga dapat membuat Anda lebih mengenali tiap bagian payudara dan merasakannya. Jadi, ketika ada yang berbeda pada bagian payudara, maka Anda akan lebih gampang mengenali & mengetahuinya.

Biasanya, mammogram skrining disarankan dilakukan pada usia 40 tahun. Tapi sayangnya, sering kali memicu wanita usia lebih muda sukar terdeteksi apabila terjangkit kanker payudara. Sehingga, pada akhirnya baru diketahui saat tahap stadium lanjut dan memperkecil peluang bertahan hidup.

Di Amerika, 1 dari 7 wanita beresiko terjangkit penyakit kanker payudara, dengan menjaga kesehatan payudara dan rutin melakukan pemeriksaan akan menurunkan resiko kanker payudara stadium lanjut.

Hal yang perlu Anda ingat, setiap Anda melihat atau merasakan beragam perubahan pada payudara, cepat-cepatlah berkonsultasi dengan dokter. Perubahan pada payudara tidak selalu berarti kanker payudara. Akan tetapi, dokter akan dapat mengetahui lebih lanjut tentang keadaan Anda.

Penyakit Kanker Payudara Kanker payudara adalah suatu kondisi yang dimana sel telah kehilangan pengendalian dan fungsi normalnya, sehingga terjadilah pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tak terkendali didalam jaringan payudara. Penyakit kanker payudara sering kali menjangkiti kaum wanita, yang meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan bahwa kanker payudara juga bisa menyerang kaum pria, yang walaupun kemungkinan itu sangat kecil yaitu 1 : 1000.

Wanita Yang Beresiko Terjangkit Kanker Payudara

  1. Wanita yang mempunyai kebiasaan buruk merokok.
  2. Wanita yang tidak mau berolahraga.
  3. Wanita yang mengalami kegemukan ( obesitas ).
  4. Wanita yang kurang minum air putih.
  5. Wanita yang jarang mengkonsumsi buah dan sayur.
  6. Wanita yang mempunyai kebiasaan buruk mengkonsumsi makanan & minuman beralkohol.
  7. Wanita yang kerap mengkonsumsi makanan dengan kandungan zat berbahaya.

Kanker payudara adalah sebuah penyakit yang amat berbahaya, yang apabila tidak dengan segera diatasi dan di obati dengan pengobatan yang tepat maka bisa memperparah keadaan yang di derita bahkan resiko yang paling fatalnya bisa menyebabkan kematian. Untuk itu, bagi Anda yang kini sedang mengidap penyakit kanker payudara cepat-cepatlah melakukan penangan dan pengobatan yang tepat, agar kanker tidak menyebar luas ke bagian dalam tubuh lainnya.

Pengobatan Ampuh Yang Alami Untuk Menumpas Penyakit Kanker Payudara

Obat herbal kanker payudara K-Muricata. K-Muricata ini sudah diakui sebagai salah satu obat herbal yang sangat ampuh dalam menumpas berbagai penyakit kanker termasuk kanker payudara. Karena K-Muricata ini mempunyai kekuatan hingga sepuluh ribu kali lebih ampuh dalam menumpas penyakit kanker payudara dari pada obat kemoterapi.

Yang mana kekuatan K-Muricata itu berasal dari adanya senyawa aktif anti-kanker seperti acetogenins dan ribozome inactivating protein yang terlahir dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus ( yang merupakan komposisi obat herbal K-Muricata ). Dan dimana kedua senyawa aktif tersebut masing-masing mempunyai peranan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker, diantaranya senyawa acetogenins berfungsi buat menghambat pertumbuhan & perkembangan sel-sel kanker agar tidak menyebar ke organ lainnya

Senyawa Ribozome inactivating proteinnya berfungsi untuk mencegah terjadinya penyebaran sel-sel kanker ke jaringan tubuh yang sehat lainnya, sekaligus membrantas habis sel-sel kanker payudara hingga ke akarnya tanpa mengganggu atau merusak sel-sel / jaringan dalam tubuh yang masih normal.

Untuk mencapai hasil kesembuhan yang maksimal, ada baiknya bila obat herbal K-Muricata nya dipadukan dengan obat herbal kanker payudara yang kedua yaitu Amazon Plus. Karena dalam membantu memaksimalkan proses penyembuhan penyakit kanker payudara, Amazon Plus ini akan bekerja dengan cara menumpas sel-sel kanker, mencegah perkembangannya, merevitalisasi organ tubuh yang sudah rusak akibat kanker, memperkuat dan menaikkan sistem daya tahan tubuh, menambah stamina dan menangkal radikal bebas yang ada didalam tubuh.

Obat herbal kanker payudara Amazon Plus mampu melakukan semua itu, dikarenakan oleh adanya senyaw aktif yang berasal dari bahan bakunya seperti senyawa xanthone dari buah manggis, hidroksitirosol dari buah zaitun, punicalagins dari buah delima merah, antosianin dari buah acai berry & blueberry, dan likopen dari buah tomat.